Pasangan Kumpul Kebo Ngumpet di Toilet

Pasangan Kumpul Kebo Ngumpet di Toilet



Inginnya berduaan, nggak tahunya malah kena razia petugas Polres Magetan. Nasib itulah yang dialami dua pasangan kumpul kebo yang menginap di rumah kos yang ada di Jalan Sukowati, Sabtu (19/6).
Pasangan bukan suami istri ini nekat memanfaatkan siang hari di bulan Ramadan ini untuk bermesra-mesraan. ‘’Tahu ada razia, penghuni kos perempuan sempat menyembuyikan pasangannya di kamar mandi dan mengaku sendiri di kamar.
Tapi kami tidak percaya begitu saja,’’ terang Kasubag Humas Polres Magetan, Suwandi, kemarin.
Petugas dari Sabhara bersama Satlantas Polres Magetan berupaya menggeledah isi kamar, ternyata ada laki-laki di kamar mandi dan digelandang keluar.
 Kejadian serupa terulang lagi di kamar sebelah, lagi-lagi petugas menemukan pasangan bukan suami istri ngumpet di toilet. ‘’Temuan dua pasangan kumpul kebo itu ada di satu kos beda kamar,’’ jelasnya.
Sayangnya, petugas enggan membeber identitas dua pasangan mesum ini. Kasat Sabhara, AKP Sini berdalih, keterangan dan data razia sudah diserahkan Kasubag Humas.
 Dia hanya menyebut, dua pasangan kumpul kebo ini beralamatkan warga Magetan. ‘’Mereka ini warga sipil dan berdomisili di Magetan,’’ jelasnya.
Kedua pasangan kekasih ini pun digelandang ke Polres Magetan. Mereka menjalani pendataan.
Hanya saja, petugas tak memberikan sanksi dan sekadar memberikan pembinaan agar empat warga sipil itu tak mengulangi perbuatannya. ‘’Hanya kami berikan pembinaan agar tidak dilakukan kembali,’’ tuturnya.
Sementara, pemilik tempat kos, Sadinah terkejut akan temuan petugas. Dirinya baru mengetahui jika tempat kosnya digunakan untuk berbuat mesum.
 Maklum saja, sepengetahuannya tempat kosnya hanya dihuni penyewa seorang diri. ‘’Ya saya kaget, wong mereka ngakunya sewa untuk dihuni sendiri,

Source;radarmadiun

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »