Pelaku Foto Syur 1 Cewek SMP 'Layani' 5 Cowok SMA Diduga Anak Mantan Kades

Pelaku Foto Syur 1 Cewek SMP 'Layani' 5 Cowok SMA Diduga Anak Mantan Kades


Salah satu dari 5 pemuda seusia SMA yang ada di foto 'syur' 1 cewek SMP 'digilir' 5 pemuda, diduga merupakan salah satu anak mantan kepala desa (kades) di Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

"Orang-orang di Batuputih ramai membicarakan foto itu. Karena wajahnya terlihat dan banyak yang mengenali para pemuda itu. Kelimanya diduga warga Batuputih. Bahkan kabarnya, salah satu dari pemuda itu, katanya sih, putra mantan kades," kata salah seorang warga Batuputih, berinisial Hj. F, Minggu (12/06/16).

Warga Sumenep dihebohkan dengan beredarnya foto 'syur' seorang ABG perempuan bersama lima pemuda seusia SMA.

Foto yang menyebar dari handphone ke handphone warga itu terlihat seperti cuplikan video mesum remaja-remaja tersebut. Dalam salah satu foto yang beredar, ada tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas.
Satu perempuan ABG seusia SMP itu terlihat sedang berciuman mesra dengan salah satu dari tiga pemuda itu. Kemudian satu pemuda lainnya memegang botol minuman keras berupa anggur merah.

Sedangkan dua pemuda memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya berdiri. Pemuda ini yang diduga berperan mengambil gambar aksi tak pantas mereka.

Di antara lima pemuda itu, ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Satu pemuda lainnya mengenakan kaos warna hitam dan bercelana jeans. Sementara satu pemuda dalam posisi telanjang dada, tengah memegang kepala si perempuan dengan posisi menindih sambil berciuman.

"Saya berharap agar aparat penegak hukum secepatnya mengungkap dan menangkap para pelakunya. Ini tidak bisa dibiarkan, karena sudah menunjukkan rusaknya moral generasi muda," ujar Hj. F dengan nada prihatin.

Sumber lain menyebutkan, gadis dalam foto yang terlihat 'melayani' lima pemuda itu diduga adalah siswi kelas III salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Manding. Dalam foto itu, adegan 'syur' satu lawan lima, dilakukan di rumah salah satu pelaku yang berlantai keramik warna putih.

"Sebetulnya ini nyaris bukan rahasia lagi. Orang-orang di Batuputih ramai membicarakan kasus itu. Bahkan warga sini juga banyak mengenali wajah di foto itu. Sekarang foto itu sudah menyebar dari HP ke HP," ungkapnya.

Source;beritajatim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »