Rohman Saputra Rela Gantikan Pacarnya Yang Terjaring Razia

“Rohman Saputra Rela Gantikan Pacarnya Yang Terjaring Razia”


Bak kisah film Punk in Love. Itulah kisah percintaan sepasang kekasih punk, Rohman Saputra dan Nanda Virgo, kekasih yang dicintainya. Ceritanya berawal saat petugas Satpol PP Magetan merazia anak punk di kawasan traffic light jembatan Gandong 1, Rabu (4/5) petang.
Saat korps penegak perda itu merangsek mendekat, mendadak anak-anak punk itu memilih kabur. Beruntung petugas masih bisa mengamankan satu orang. Setelah didata diperoleh identitas anak punk itu bernama Nanda Virgo asal Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi.
Saat itu, mendadak salah seorang anak punk laki-laki mendekati petugas. Kemudian meminta Nanda yang diklaim sebagai pacarnya untuk dilepaskan. Dia mengaku bernama Rohman Saputra, asal Desa Setren Kecamatan Bendo, Magetan. Sebagai ganti Rohman ingin gantikan sang pacar yang terjaring razia. Permintaan itu ditolak mentah-mentah. Justru Rohman dan Nanda dibawa ke kantor satpol PP. ‘’Kami amankan keduanya untuk didata mengakunya sebagai pasangan kekasih,
Chanif menungkapkan jika penertiban dilakukan setelah pihaknya mendapat keluhan dari warga, Yakni, terkait keberadaan anak-anak punk yang meresahkan. Untuk anak punk yang terjaring razia bakal dilakukan pembinaan. Pihak satpol PP juga akan menghubungi pihak aparat desa masing-masing berikut orang tuanya. ‘’Saya akan bilang ke kadesnya untuk ikut melakukan pembinaan,’’ jelasnya.
Kata dia, sesuai pengakuan anak punk itu nekat mengamen lantaran hubungannya dengan keluarga tak lagi harmonis. Beberapa saat ditanya nekat kabur dari rumah setelah dimarahi orang tuanya. ‘’Itu ngamen untuk makan setiap hari karena sudah tidak pernah pulang,’’ jelasnya.

Sumber;radarmadiun

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »