Laper,Ingin Makan Mie,Malah Tertimpa Pohon

“Laper,Ingin Makan Mie,Malah Tertimpa Pohon”


peta95.blogspot.com-Peribahasa "malang tidak dapat ditolak mujur tidak dapat diraih" patut menggambarkan nasib Agus Santoso, 54, warga Dusun Bulakan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron dan Kaelan, 60, warga Desa Kedung Glagah, Kecamatan Geneng. Kedua pria parobaya itu menjadi korban robohnya pohon Mindi yang ada di Dusun Bulakan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Senin (18/4) malam. Tepatnya sekitar 500 meter ke timur dari Jalan Raya Maospati-Ngawi.


Informasi yang dihimpun wartawan koran ini, sebelum kejadian Kaelan datang ke warung hendak makan mie ayam Siwi dengan mengendarai motor Supra X nopol AE 4694 LK. Kemudian motornya diparkir di depan warung dan masuk untuk memesan mie ayam. Tidak lama kemudian, menyusul penjual pentol Agus Santoso datang mengendarai motor Suzuki Smash tanpa plat nomor. ‘’Belum sempat turun dari motornya, tiba-tiba pohon Mindi yang ada di depan warung roboh,’’ ujar Siwi.
Karena kejadian mendadak, Agus tidak sempat menghindari robohnya pohon Mindi itu. Bahkan, mesin motornya belum sempat dimatikan. Akibatnya, kepala Agus terluka hingga berdarah. Ranting pohon itu juga mengenai pinggangnya. ‘’Warga langsung membawa Pak Agus ke Puskesmas Geneng,’’ terangnya.
Peristiwa nahas itu juga membuat motor Agus dan Kaelan rusak parah. Dashboard dan lampu depan motor Agus pecah. Pun, gerobak pentolnya sedikit ringsek. Selain itu, sepeda motor Supra X Kaelan yang terparkir juga menjadi korban. Bagian depan dashboard-nya juga rusak karena tertimpa badan pohon.
Anggota Polsek Paron Aiptu Suyitno yang pada saat itu di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, dugaan pohon tumbang karena termakan usia. Pun, meski dari luar pohon nampak masih kuat, namun akarnya sudah lapuk. Selain itu, keadaannya juga tidak sedang hujan ataupun angin. ‘’Kendaraan yang masih tertimpa pohon langsung dievakuasi warga dan petugas kepolisian, kami gotong-royong memotoh dahan dan ranting pohon Mindi yang menimpa motor,’’ katanya.

Sumber;radarmadiun.co.id
Lihat Berita lainnya;peta95.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »