"Ditinggal Mencari Ikan, Motor Dibakar"

"Ditinggal Mencari Ikan, Motor Dibakar"


peta95.blogspot.com-Dua pencari ikan di aliran Sungai Grindulu bernasib apes. Saat asyik mencari ikan, sepeda motor mereka dibakar orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada dini hari kemarin (15/4) di dekat sungai masuk Dusun Krajan, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Pacitan, dua orang pencari ikan yakni Wiyadi, warga Dusun Grunggung, Desa Gunungsari serta Toni warga Dusun Krajan, Desa Pagutan, Kecamatan Arjosari beserta kedua rekan hendak mencari ikan di Sungai Grindulu. Mereka berangkat berboncengan dengan menggunakan dua unit sepeda motor menuju aliran Dusun Krajan, Desa Gunungsari, Kecamatan Pacitan pada tengah malam.
Sampai di lokasi, dua sepeda motor diparkir di antara pepohonan bambu di pinggir sungai. Mereka tidak curiga bakal terjadi sesuatu. Bahkan aktivitas mencari ikan berlangsung tanpa kendala. Begitu selesai mencari ikan, mereka mendapati dua sepeda motor Yamaha Jupiter dan Happy Motorcycle tinggal kerangka.
Kapolsek Arjosari AKP Edi Suyono mengatakan, pemilik sepeda motor beserta rekannya masih diperiksa oleh penyidik. Pihaknya juga masih mendalami kasus tersebut. Termasuk adanya kemungkinan bahwa sepeda motor mereka dibakar orang tak dikenal karena kesal adanya aktivitas pencarian ikan di sungai menggunakan setrum. ‘’Ada atau tidaknya kesengajaan bahwa motor tersebut dibakar sejumlah orang tak dikenal masih kami selidiki,’’ ujarnya saat dikonfirmasi.
Edi juga belum berani mengambil kesimpulan bahwa Wiyadi dan Toni beserta rekannya yang lain mencari ikan di sungai menggunakan alat setrum. Yang jelas, kasus tersebut masih dikembangkan untuk mencari penyebab dan pelaku pembakaran. ‘’Hasilnya seperti apa saya belum bisa sampaikan. Karena masih diselidiki lebih lanjut,’’ kilahnya
Sumber;radarmadiun.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »