MaMi Hello Kitty,Ditangkap Imigrasi Karena Memperkerkajakan TKW Kaburan Menjadi Pelacur

MaMi Hello Kitty,Ditangkap Imigrasi Karena Memperkerkajakan TKW Kaburan Menjadi Pelacur

Siapa sih yang tak suka Hello Kitty? Kaum hawa pasti menyukainya. Namun bagaimana jika bentuk kesukaan kita menjadi suatu hal yang harus dipenuhi, sehingga menggunakan segala cara, termasuk menjual saudara sebangsa menjadi germo atau pekerja seks komersial

Hal tersebut dilakukan oleh seorang TKW kaburan berbisnis prostitusi. Ia dikenal dengan nama Miao-Miao karena kesukaannya dengan animasi Hello Kitty. Peralatan di rumahnya, mobil serta segala sesuatu yang ia punya harus berbau gambar Hello Kitty. Bahkan ia punya cita-cita membangun rumah Hello Kitty.

Miao-Miao sangat cantik, ketika terjun ke dunia prostitusi, ia pun disukai oleh bosnya sehingga hidup bersama. Bersama bosnya ini ia mengembangkan bisnis prostitusi. Targetnya ialah mengajak para TKW yang merasa tidak puas dengan pendapatannya untuk diajak bergabung dengan ditawarkan pekerjaan di pabrik. Namun ternyata, malah dijerumuskan di lembah nista, menjadi pelacur.

Seperti yang dilansir dari Apple Daily, saat polisi dan imigrasi menggerebek kediaman Miao-Miao, mereka mendapati ada sebanyak 15 orang, sebagian besar adalah TKW asal Indonesia yang dipekerjakan sebagai pelacur. Bisnis Miao-miao terungkap karena ada TKW yang merasa ditipu dijanjikan pekerjaan ternyata mau dipakai sebagai pelacur, akhirnya ia kabur dan melaporkannya pada polisi.

Source;indosuara

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »